Tuesday, March 29, 2011

Nano - Aku Bukan Malaikat

Setiap bicara kepadamu
Tak pernah kau duga
Jawab seadanya tak perlu makna
Kau melewatkanku .. Katakan salahku ..

*Aku bukan malaikat selalu di sampingmu
  Mendengar semua hasrat dihatimu
  Yang tak perlu bicara ..
  Dan aku harus tau ..

Ku hanya manusia yang takkan bisa terus mengertimu . .
Dan bila engkau mengira ku tak mencoba hentikanlah nafasku
Dan kau pun menghilang tanpa tunjuk dan salahku .. ohhh …

**Aku bukan malaikat selalu di sampingmu
    Mendengar semua hasrat dihatimu
    Dan tak perlu bicara ..
    Dan aku harus tau apa yang kau mau …

Bila aku bisa selalu di sampingmu
Kulakukan semua apa yang kau minta
Ku genggam dunia hanya untukmu ..
Takkan ku lepas selamanya .. ohh ..

Kan ku genggam dunia hanya untukmu ..
Takkan ku lepas selamanya ...

Back To **

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons